Kumpulan Foto Cewek Jilboob ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kumpulan Foto Cewek Jilboob

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Kumpulan Foto Cewek Jilboob

Kumpulan Foto Cewek Jilboob - Akhir-akhir ini masyarakat di Indonesia sedang heboh dengan maraknya aksi cewek jilboob baik di dunia maya maupun dunia nyata. Bahkan, media massa offline dan media massa online ikut menjadikannya sebagai topik berita. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan cewek jilboob itu ? Berikut ini penjelasan singkat tentang arti istilah jilboob atau jilboobs.

1. Definisi Jilboob


Jilboob merupakan singkatan kata dari jilbab boob dan boob itu merupakan bahasa Inggris yang berarti payudara atau buah dada wanita. Jadi, yang dimaksud dengan cewek jilboob adalah panggilan atau julukan bagi perempuan yang memakai jilbab atau kerudung tetapi memakai pakaian yang ketat dan seksi sehingga terkesan menonjolkan lekuk tubuh mereka khususnya payudara mereka. Nah, karena para perempuan berkerudung tersebut dianggap menonjolkan bagian tubuh mereka yang memang sudah menonjol, yaitu : payudara sehingga mereka disebut cewek jilboob.

Foto Cewek Jilboob Cantik

2. Fenomena Jilboob

Sebenarnya cewek jilboob ini sudah ada sejak tahun 2005 tetapi baru tahun 2014 ini fenomena jilboob ini menjadi trending topic di berbagai media massa khususnya media massa online seperti Facebook dan Twitter. Bahkan, masalah jilboob ini sampai-sampai membuat MUI mengelurkan fatwa bahwa jilboob itu bukan berasal dari ajaran agama Islam dan haram hukumnya.

3. Contoh Foto Jilboob

Berkenaan dengan jilboob atau jilboobs ini, saya ingin berbagi artikel dengan judul Kumpulan Foto Cewek Jilboob yang saya dapatkan dari Facebook. Silakan lihat sendiri foto-foto jilboobs di bawah ini :
Artikel Ini Hanya Sekedar untuk Berbagi Informasi dan Bukan Bertujuan untuk Membuat Orang Lupa Diri. Jadi, jika Anda Tidak Mampu Mengendalikan Diri, Sebaiknya Jangan Membaca Artikel Ini

Cewek Jilboob

Jika dilihat dari gaya berpakaian cewek jilboob di atas, dia seperti seorang wanita karier dan tentu saja sangat menarik untuk dipandang. Akan tetapi, ada baiknya Anda fokus pada apa yang dipegangnya, temannya yang tidak berkerudung, dan juga pintu mobil di depannya. Tampak ada sesuatu yang menonjol pada bagian depan pintu mobil tersebut. Selain itu, warna sandal cewek yang tidak berjilbab juga bagus sekali. Hehehehe !

Mahasiswi Jilboob

Sepertinya cewek jilboob di atas adalah seorang mahasiswi jika kita lihat tas dan sepatunya. Menurut saya tas yang disandangnya sangat besar sementara sepatuanya sangat kecil dibandingkan dengan tasnya. Walaupun begitu, ada kesamaan warna tas dan sepatunya. Sungguh mempesona. Apakah Anda setuju dengan pendapat saya ?

Model Jilboob

Menurut pandangan saya cewek jilboob di atas adalah seorang model terkenal yang sedang memperagakan kerudung modis. Akan tetapi, saya tidak fokus pada bagian menonjol pada salah satu bagian tubuhnya. Saya lebih senang memandangi wajahnya yang cantik, manis, dan manja. Bagaimana dengan Anda ? Apa yang Anda lihat ?

Foto Cewek Jilboob di Pantai

Banyak orang suka pergi ke pantai karena pantai memiliki pemandangan yang indah dan salah satu hal yang membuat pantai menjadi tempat yang indah adalah terdapat banyak cewek cantik dan seksi dan juga cewek jilboob sangat menonjol seperti gambar di atas. Saya yakin kali ini Anda sangat setuju dengan pendapat saya. 

Cewek Jilboobs Selfie

Dua orang cewek jilboob selfie di atas tampak bahagia sebahagia Anda yang memandang foto jilboob mereka. Saya meyakini bahwa mereka berdua senang berfoto selfie. Sayangnya, saya hanya tertarik memperhatikan jam tangan yang mereka pakai karena harganya pasti mahal dan merknya terkenal.

Foto Jilboob

Betapa beruntugnya jika saya mendapatkan cewek jilboob cantik dan montok seperti foto jilboob di atas sebab senyumnya sangat indah dan tentu saja tulisan dan kalung Superman di dadanya sangat mengagumkan. Mungkin dia itu penggemar Superman. Benar-benar super besar tulisan di tengah dadanya dan saya yakin tulisan besar di dadanya itu adalah GUESS yang berarti menebak. Akan tetapi, saya tidak paham apa yang harus di tebak dan mengapa tulisan itu tepat berada di dadanya. 

Cewek Jilboob Baju Pink

Berdasarkan informasi yang saya peroleh kalau tidak salah bahwa cewek jilboob di atas adalah seorang mahasiswi kedokteran salah satu universitas terkenal di Indonesia. Artinya adalah dia calon dokter dan pasti tahu cara menyuntik pasien. Alangkah menyenangkan jika kita menjadi pasiennya karena kita bisa melihatnya secara langsung dan juga kita dapat belajar menyuntik yang baik dan benar. Ingat : perhatikan kursi tempat duduknya.

Cewek Jilboob Manis dan Cantik

Kata orang bahwa cewek yang suka memakai kerudung atau baju ungu tanda bahwa dia seorang janda sementara cewek yang suka memakai kerudung atau pakaian pink tanda belum menikah alias perawan. Nah, jika hal itu benar berarti cewek berkerudung pink di atas masih perawan, sedangkan cewek berkerudung ungu di atas sudah janda. Jika harus memilih di antara kedua cewek tersebut, Anda pilih yang mana ? Kalau saya lebih memilih kalung yang ada di dada cewek jilboob manis berkerudung ungu sebab saya suka dengan kalung.

Jilboob Paling Menonjol

Saya tidak tahu apa merk kalung di dada cewek jilboob toket gede di atas tetapi saya tahu betul pasti kalung tersebut beruntung sekali  diletakkan di dada seorang perempuan berkerudung yang cantik dan seksi. Saya akui foto cewek jilboob montok ini merupakan salah satu foto kesukaan saya. Saya benar-benar senang dengan tulisan di depan dadanya yang bertuliskan Jilbab Seksi yang berarti bahwa jilbabnya seksi.Sekadar info bahwa cewek di foto ini masuk kategori jilboob paling menonjol.

Cewek Jilboob Bahenol

Jika kita perhatikan dengan seksama foto cewek jilboob bahenol di atas, terlihat ada tahi lalat di wajahnya dan itu menambah pesona kecantikan dan keindahan tubuh yang dia miliki. Akan tetapi, kita jangan fokus pada bagian tubuhnya yang lain selain tahi lalat itu sebab sepertinya dia lebih senang jika jam tangan dan tempat bersandar tubuhnya termasuk dadanya itu dilihat dan dikagumi. Selain itu, tampak juga ada kalung menyembul di bagian atas dadanya dan pasti kalung itu tidak gratis.

Jilboob

Saya tidak mengerti apa maksud dari ekspresi yang ditunjukkan oleh cewek berkerudung binti jilboobs yang terdapat pada foto di atas. Dia tampak tersenyum tetapi juga terlihat terkejut. Entah apa yang membuat dia berbuat begitu. Mungkin Anda tahu apa makna dari raut wajahnya itu. Pecinta cewek jilboob berotak mesum pasti tahu artinya. Hahahahahaha !

Kesimpulan :


Apakah Anda ingin memiliki foto-foto cewek jilboob di atas ? Jika ya, saya sudah menyimpan semua foto-foto jilboob paling menonjol dan paling menarik di atas berbentuk file RAR dan bisa Anda download gratis berikut ini :

Klik Tombol Download Ini
Download Foto-Foto Jilboobs

Demikian tulisan sadar saya tentang Kumpulan Foto Cewek Jilboob di  Facebook yang bisa saya sajikan pada hari ini. Semoga Anda terhibur dan bisa mengambil hikmah dari foto-foto di atas misalnya pikiran Anda menjadi bersih setelah melihat foto-foto tersebut.
12 komentar

Memang cantik, gan tapi sayang mereka pakai pakaian ketat. Nggak tahan kita, gan. Bikin kepala atas dan bawah pusing tujuh keliling.

Gede gede toket'y ukurn 40

Mungkin Anda saja yang merasa bahwa gunung kembar mereka besar. Saya tidak merasakan itu sebab saya tidak pernah menyentuh dan melihatnya secara langsung. Harap maklum.

Mungkin kebetulan saya tidak benar.

Kok, susu cewek jilboob itu bisa gede banget, ya ? Apa karena sering ditiup ?

Mantap susunya ! Kayak iklan saja, ya ?

mantab fotonya mas, bikin sange ja

Mahasiswi jilboob itu siapa namanya, admin goblok ?

Susu berjalan ada di mana-mana kayak barang obral di pasar.

Saran aja buat admin blog ini kalau bisa sekalian namanya dicari tahu biar gampang nyari akun Facebooknya. :D

Masya Allah, besar-besar buah dada mereka.

12 Komentar untuk "Kumpulan Foto Cewek Jilboob"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top