Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis

Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis - Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Serial Number Smadav Pro Terbaru Rev.9.9 dan apa saja kelebihan antivirus Smadav Pro tersebut. Nah, pada postingan kali ini saya mau membagikan cara merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro gratis alias tidak perlu membeli key registration Smadav Pro. Langsung saja ikuti tutorial mengubah Smadav gratis menjadi pro berikut ini :

Cara Mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis

Pertama, silakan download Smadav Free Rev.9.9 ke situs resmi Smadav dengan url : www.smadav.net.

Kedua, setelah berhasil mendownload Smadav versi gratis tersebut, silakan install antivirus asli buatan Indonesia itu di PC Anda.

Ketiga, silakan buka aplikasi Smadav yang sudah terinstal di komputer Anda dan kemudian silakan klik tulisan Manage dengan lambang roda. Contoh bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini :

Cara Merubah Smadav Gratis menjadi Pro

Keempat, silakan lihat tulisan Registrasi Smadav Pro. Isi bagian kolom Nama dan Key dengan nama dan key Smadav Pro yang Anda miliki. Jika belum memiliki key registration Smadav Pro Rev.9.9, silakan Anda download dulu atau kalau malas mendownload bisa juga Anda beli ke pihak Smadav dengan harga cuma rp 30.000 untuk 1 kunci lisensi Smadav Pro. Kemudian, setelah data-data yang tersedia sudah selesai Anda isi, silakan klik tombol Register Smadav Pro. Lihat contoh pada gambar berikut ini :

Cara Mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro

Kelima, akan muncul pop-up pemberitahuan bahwa Smadav Free berubah menjadi Smadav Pro dan silakan klik tombol OK seperti contoh pada gambar di bawah ini :

Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis

Keenam, jika Smadav Free sudah berubah menjadi Smadav Pro maka Anda sudah bisa juga menggunakan fitur tambahan dari Smadav Pro misalnya mengubah warna tampilan Smadav, auto update Smadav terbaru, menghilangkan tampilan form SmaRTP pada start-up Windows, dan mengaktifkan menu maximize ukuran tampilan Smadav. Lihat contoh gambar Smadav Pro berikut ini :

Cara Mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis

Catatan Penting : 

Sebaiknya Anda tidak perlu mencentang tulisan Aktifkan update otomatis (perlu koneksi internet) sebab bisa membuat Smadav Pro Anda terkena blacklist Smadav, kecuali Anda memakai kunci registrasi resmi dari Smadav.

Demkian tulisan terbaru saya tentang Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis yang bisa saya posting pada hari ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam sukses untuk Anda semua.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Merubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Gratis"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top