Cek Kuota Tri lewat SMS dan Panggilan ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cek Kuota Tri lewat SMS dan Panggilan

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cek Kuota Tri lewat SMS dan Panggilan

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) - Saat ini operator telekomunikasi di Indonesia berkembang dengan pesat dan hal itu ditandai bertambahnya jumlah operator telekomunikasi di tanah air. Salah satunya adalah Tri dengan lambang angka 3 (Three) dan jargon "Always On. Nah, sejak kemunculan perdananya pada tahun 2008 operator 3 sudah menarik simpati banyak pengguna kartu SIM di mana Tri berani obral harga sms dan telpon. Lebih-lebih Tri juga menyediakan jaringan internet di Indonesia dan menjadi pelopor penyedia paket internet murah-meriah untuk kartu GSM. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika dari hari ke hari dan tahun ke tahun jumlah pemakai kartu 3 terus meningkat tajam hingga sekarang.

Cara Cek Kuota Internet 3

Berkenaan dengan Tri ini, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tips internet, yaitu : tips cek kuota Tri lewat SMS dan panggilan untuk paket semua paket Internet 3 (Tri) termasuk paket AON dan Kendo. Saya yakin masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara cek kuota 3 ini. Langsung saja silakan lihat tips berikut ini :

Cek Kuota 3 lewat SMS

Cara cek sisa kuota internet 3 lewat SMS ini sangat mudah dilakukan dengan cara mengetik SMS : 

INFO(spasi)DATA dan kirim ke 234.

Nanti, akan ada balasan dengan isi sms seperti berikut ini dari 234 :
Nomor Tri Anda : 
628991133999, sisa kuota internet reguler kamu 77 MB. Masa berlaku kuota internet mengikuti masa aktif kartu. Info lebih lanjut hubungi *111*1#.

Cek Kuota Tri lewat Panggilan (Dial Up)

Kalau kita ingin mengetahui jumlah kuota Tri kita melalui dial up atau panggilan, kita cukup mengetik angka dengan format :

*111*3*1*1#

Itu adalah cara melihat sisa paket internet 3 reguler dan jika ingin mengecek paket data Kendo atau paket download tengah malah mulai pkl 00.00-06.00, silakan ketik angka dengan format :

*111*3*1*2#

Hasilnya kita akan menerima sms pemberitahuan dari 234 yang berisi info tentang berapa kuota internet Tri yang tersisa sama seperti cek kuota internet 3 lewat sms.

Bagaimana cara cek kuota Tri lewat SMS dan panggilan yang saya bagikan di atas ? Sangat simpel dan mudah dipahami, bukan ? Jika tidak paham, silakan bertanya dan akan saya jawab semampu saya. 
Belum Ada Komentar untuk "Cek Kuota Tri lewat SMS dan Panggilan"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top