Tips Ampuh Supaya Awet Muda Secara Alami ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tips Ampuh Supaya Awet Muda Secara Alami

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Tips Ampuh Supaya Awet Muda Secara Alami

Tips Ampuh Awet Muda Secara Alami

Pasti Anda pernah melihat orang yang sudah berumur di atas 40 tahun tetapi wajahnya masih tampak muda dan berseri-seri seperti masih berumur 28 tahun. Mungkin ada tanda tanya di pikiran Anda mengapa dia bisa begitu? Apa rahasianya? Apakah aku juga bisa seperti dia? Tenang Anda pasti bisa kalau Anda tahu caranya dan berusaha melakukannya dengan baik dan benar. Ada begitu banyak cara agar kita tetap awet muda. Ada cara yang mudah dan murah dan ada juga cara yang susah dan mahal untuk dilakukan. Tentunya Anda lebih suka cara yang mudah dan murah karena pasti bisa melakukannya dan tanpa boros uang. Berikut ini beberapa cara awet muda dengan mudah dan aman serta alami:

Berpikir positif
Pikiran positif pasti menghasilkan tindakan yang positif juga. Mulai sekarang cobalah untuk selalu berpikir positif dan buang jauh-jauh pikiran buruk Anda.

Istirahat cukup
Tidur yang cukup baik bagi tubuh. Luangkanlah waktu 6-8 jam sehari untuk istirahat malam. Tidur yang tidak cukup akan membuat tubuh tidak segar. 

Tertawa
Semua pasti setuju bahwa tertawa merupakan obat awet muda yang paling mujarab. Tertawa juga bisa membuat zat residu di paru-paru menurun dan berganti dengan oksigen yang lebih segar. Bukan hanya itu, tertawa juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah dan hormon stres. 

Santai
Senda gurau dan curhat bisa jadi satu alternatif untuk melepaskan penat dalam pikiran. Lakukan juga relaksasi, memanjakan diri di spa atau pijat. Aroma terapi juga ada bagusnya. Yang penting santai dan pikiran pun tenang.

Hindari stres
Apa yang Anda rasakan akan tercermin pada wajah Anda. Orang yang sedang bahagia, wajahnya akan terlihat berseri-seri, santai dan kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya. 

Olahraga cukup
Olahraga merupakan salah satu cara menjaga awet muda dan menghindari berbagai penyakit. 

Gunakan pelindung
Sinar matahari merupakan salah satu faktor utama penyebab penuaan dini. Oleh karena itu, gunakan selalu lotion pelembab khususnya bila keluar rumah agar kulit tetap segar, lembab dan tidak terbakar sinar matahari terutama sinar ultraviolet.
 
Belum Ada Komentar untuk "Tips Ampuh Supaya Awet Muda Secara Alami"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top