Cara Termudah Menjebol Blog Anti Copy Paste ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Termudah Menjebol Blog Anti Copy Paste

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Termudah Menjebol Blog Anti Copy Paste

Cara Termudah Untuk Menjebol Kode Anticopy Paste

Apakah sobat pernah mencari materi atau artikel untuk tugas sekolah, kuliah, atau kantor di internet seperti di blog tapi saat mau menyimpan atau mengkopi paste tulisan tersebut kalian tidak bisa melakukannya? Jika ya, berarti kalian senasib dengan saya pada waktu dulu. Pasti sobat kesal sekali jika hal itu terjadi berulang-ulang apalagi artikel yang tidak bisa dikopi paste itu mengandung jawaban lengkap dan bagus dan tidak ada lagi blog lain yang membahas hal yang berkaitan dengan materi tugas kalian itu. Akhirnya terpaksa batal untuk menyalin/menyimpan jawabannya dari internet karena tidak tahu cara mengkopinya.

Hal tersebut di atas adalah hasil kerja dari pemilik blog yang memasang kode anti-copy paste dengan tujuan agar orang tidak bisa mengambil atau menyimpan tulisan atau isi blognya. Mereka tidak rela isi blog mereka dikopi paste padahal tulisan mereka saja juga kopi paste walaupun hasil terjemahan dari blog luar negeri. Yang lebih menyebalkan dari blog seperti itu adalah nama blog mereka terkesan ingin berbagi kepada siapa saja dengan menulis tulisan: "Silakan copy paste kode berikut di blog masing-masing....." tapi kenyataannya pelit minta ampun. Sebagai contoh adalah blog tentang tutorial blog yang berisi kode-kode HTML/java script atau blog tentang pelajaran tapi tidak bisa di-kopi paste sehingga bikin pengunjung memble. Menurut saya lebih baik tidak usah memberi harapan kepada pengunjung tapi bikin kecewa saja. Betul atau tidak, sobat?                                


Untungnya sekarang saya sudah tahu cara untuk menjebol alias menghancurkan kode pengaman blog anti-copy paste di mana caranya sangat mudah dan tidak sesusah bikin kode anti-copy paste-nya. Kasihan mereka capek-capek memasang kode anti-copy paste dengan mengotak-atik template tapi akhirnya mudah diobrak-abrik gemboknya. Berikut ini saya bagikan caranya agar sobat senasib dengan saya bisa beraksi lagi:

Buka browser di komputer atau laptop/PC kalian masing-masing misalnya Mozilla Firefox.
Silakan klik tulisan alat/tools dan kemudian klik pengaturan/settings. Contohnya ada pada gambar berikut ini:

Cara Menjebol Kode Anticopy Paste


Akan muncul kotak atau jendela baru tentang pengaturan dan klik tulisan isi/contents serta hilangkan tanda centang pada tulisan aktifkan java script/enable java script. Lalu, klik OK. Lihat contoh pada gambar:

Cara Mudah Membobol Kode Anti Copy Paste

Pengguna browser lain juga bisa menggunakan cara ini misalnya Internet Explorer di mana caranya adalah sebagai berikut:

Buka browser Internet Explorer di komputer atau laptop/PC.
Klik tulisan Tools dan kemudian klik Internet Options seperti pada contoh gambar berikut ini:


Nanti akan muncul kotak pengaturan Internet Explorer dan klik Advanced. Lalu, cari tulisan Use JRE 1.7.0_17 for <applet> [requires restart] dan hilangkan tanda centang pada tulisan itu. Bila tidak ada tulisan seperti itu, silakan cari tulisan yang terdapat kata java atau java script dan hilangkan centangnya. Setelah itu, klik Apply dan OK. Contoh gambarnya adalah berikut ini:


Setelah selesai melakukan pengaturannya, silakan coba praktikkan di blog atau situs yang memasang kode script anti-copy paste dan rasakan serta lihat bedanya antara sebelum dan sesudah menggunakan trik ini.

Demikian itu cara mudah dan ampuh menjebol kode anticopy paste dan semoga sobat berhasil melakukannya supaya tidak kecewa lagi.

Catatan dan peringatan:

  • Gunakan cara ini hanya saat ingin mengkopi paste isi blog orang pelit dan setelah itu kembalikan lagi pengaturan browser kalian ke pengaturan awal atau default.
  • Ini hanya sekedar berbagi pengetahuan dan pengalaman dan tidak bermaksud mengajarkan kejahatan.
  • Saya tidak bertanggung jawab seandainya pemilik blog atau situs yang kalian copy paste marah karena tahu kalian meng-copy paste isi blog/situsnya.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Termudah Menjebol Blog Anti Copy Paste"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top