Kacamata Tembus Pandang Bisa Melihat Orang Telanjang ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kacamata Tembus Pandang Bisa Melihat Orang Telanjang

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Kacamata Tembus Pandang Bisa Melihat Orang Telanjang

Bersihkan Pikiran Anda Sebelum Membaca Artikel Ini Supaya Tidak Berdampak Negatif!
Kacamata Tembus Pandang untuk Melihat Orang Telanjang
Kacamata Tembus Pandang untuk Melihat Orang Telanjang - Kini kacamata tembus pandang bukan cuma ada dalam khayalan karena Advance Technologie Centre, yaitu: sebuah laboratorium riset dari perusahaan BAE System di Inggris telah mengembangkan kacamata tembus pandang yang memanfaatkan teknologi spectrum kecil gelombang radio, yaitu gelombang Terahertz.

Jika anda pernah menonton film fiksi ilmiah, yaitu: Totall Recall, seperti itulah cara kerja kacamata tembus pandang ini. Khusus bagi mereka yang berpikiran kotor alias porno akan senang sekali jika memiliki kacamata tembus pandang ini sebab kacamata ini bisa menembus pakaian. Apalagi, ketika berlibur ke pantai bisa memandangi gadis-gadis cantik dan seksi sambil mengenakan kacamata canggih ini seolah melihat mereka sedang telanjang. Gadis-gadis itu tidak akan sadar kalau sedang diintip. Akan tetapi, percayalah kacamata ini diciptakan bukan bertujuan jahat atau dibuat untuk para pemilik pikiran kotor (piktor).

Kacamata tembus pandang ini meskipun menggunakan gelombang radio dijamin aman di mata pemakainya. Gelombang Terahertz berada pada frekuensi antara gelombang mikro radar dan gelombang inframerah. Berada pada frekuensi 1 juta megahertz, tidak terlihat dan tidak mengganggu mata. Daya jangkau tembusnya yang lebih besar dari sinar X, membuat gelombang terahertz mampu mendeteksi benda pada jarak jauh yang disembunyikan di balik baju atau bungkusan.

Teknologi ini nantinya tak hanya berguna untuk senjata antiteroris, mendeteksi senjata api, bahan peledak, hingga bahan kimia berbahaya. Akan tetapi, bisa juga ditepakan dalam bidang kedokteran misalnya mendeteksi kanker kulit, deteksi dini kerusakan gigi, dan juga mengendus peredaran narkotika. Selanjutnya, teknologi terahertz ini bisa juga diaplikasikan dalam bidang astronomi untuk meneliti kandungan kimia di Nebula dan atmosfir planet.
4 komentar

Wah, jadi pengen beli nih, haha....

Jangan, kang ! Nanti tidak konsentrasi pas naik motor. Bisa bahaya kalau hilang konsentrasi. Hahahahaha !!!

Saya kira perlu surat izin dulu kayak mau beli senjata api.

Menurut saya kacamata ini tidak ada bedanya dengan kamera biasa atau CCTV atau kamera HP dengan kamera tembus pandang di mana tak perlu meminta izin untuk membelinya sebab alat ini bukan benda berbahaya atau mengancam jiwa. Alat ini cuma membahayakan privasi seseorang khususnya para perempuan cantik dan memiliki tubuh yang molek. Selain itu, saya dengar kabar alat ini tidak dijual bebas tapi hanya dijual atau dibuat untuk keperluan militer. Seandainya ada di pasaran pasti itu barang panas. Namun, ada juga alat anti-kacamata ini. Alat anti-kacamata tembus pandang ini cara kerjanya tidak jauh beda dengan alat anti-deteksi logam atau anti-radar.

4 Komentar untuk "Kacamata Tembus Pandang Bisa Melihat Orang Telanjang"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top