Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal

Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal

Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal - Sekarang sudah banyak orang tahu cara membuat blog dengan cepat dan mudah. Bahkan, seandainya tidak tahu caranya pun masih bisa memiliki blog dengan cara meminta bantuan kepada orang yang bisa membuat blog.

Setelah membuat blog biasanya hal pertama yang akan dilakukan oleh blogger adalah memilih template yang bagus. Setelah itu, dilanjutkan dengan memilah dan memilih topik atau artikel apa yang ingin dibahas dan diposting di blog. Nah, bila blog kita sudah ada isinya berupa postingan maka kita bisa menunggu blog kita untuk dikunjungi dan dikenal oleh banyak orang. Sayangnya, kalau cuma menunggu perlu waktu lama untuk membuat blog menjadi terkenal. Biasanya hal seperti itu terjadi pada blogger pemula. Mereka begitu karena belum tahu bagaimana cara agar blog baru cepat terkenal dan terindeks mesin pencari Google atau mesin pencari lainnya seperti Bing dan Yahoo. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info tentang cara mudah membuat blog cepat terkenal bagi para pemula yang masih kebingungan. Silakan simak tipsnya berikut ini.

Cara Membuat Blog Cepat Terkenal

1. Daftarkan Blog ke Direktori Blog

Direktori blog adalah suatu situs yang berfungsi untuk mempromosikan blog agar cepat terkenal dan diindeks oleh mesin pencari. Ada tiga direktori blog populer yang wajib diketahui oleh blogger pemula, yaitu: Blog Shares, Feed Burner, dan Technorati. Selain itu, bisa juga mendaftarkan blog ke social bookmark, Google webmaster, dan melakukan ping.

2. Rajin Mengupdate Artikel

Bila blog kita sering diperbaharui, akan membuat blog kita sering pula disinggahi oleh pengunjung blog dan akan cepat dikenal oleh orang lain. Usahakan posting artikel minimal satu artikel dan maksimal lima postingan setiap hari secara rutin.

3. Berkunjung ke Blog Orang Lain

Cara ini sangat dianjurkan bagi blogger pemula karena cara ini bisa menambah teman sesama blogger dan tentu saja pemilik blog yang kita kunjungi akan tahu dengan blog kita dan mungkin akan berkunjung balik ke blog kita. Bahkan, tidak mustahil dia akan membuat blog kita semakin populer dengan cara menyarankan temannya agar mengunjungi blog kita nanti. Namun, harus diingat bersikaplah sopan saat berkunjung ke blog orang dengan cara berkomentar sebaik-baiknya dan masukkan nama dan url blog kita agar orang tahu dan mudah mengunjungi blog yang kita miliki.

4. Bertukar Link

Saat kita melakukan kunjungan ke blog orang lain, cobalah untuk menawarkan pertukar link blog. Ketika tawaran bertukar link blog diterima, segeralah pasang link blog orang lain yang kita ajak bertukar link tersebut di blog kita dan juga minta dia memasang link blog kita. Nah, semakin banyak bertukar link akan semakin bagus. Blog kita akan cepat diketahui oleh banyak orang apalagi jika kita bertukar link dengan blog ramai pengunjung pasti kita juga kena dampak positifnya.

Mungkin itu saja Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal yang bisa saya sajikan. Cara di atas sudah terbukti ampuh untuk mempopulerkan blog. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat blogger yang masih awam dalam dunia blog. Salam blogger Indonesia.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terkenal"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top