Trik Rahasia Ampuh Agar Artikel Cepat Terindeks Google ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Trik Rahasia Ampuh Agar Artikel Cepat Terindeks Google

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Trik Rahasia Ampuh Agar Artikel Cepat Terindeks Google

Trik Rahasia Ampuh Agar Artikel Cepat Terindeks Google

Trik Rahasia Ampuh Agar Artikel Cepat Terindeks Google - Sudah punya blog mantap dan judul/isi postingan juga unik dan karya sendiri alias bukan copy dan paste tapi kok, masih sedikit dan lama bin lambat sekali artikel blog yang diindeks oleh mesin pencari Google? Mungkin pertanyaan ini sering terlintas di benak para blogger pemula dan belum menemukan jawabannya. Memang masalah ini bukanlah masalah besar bagi blogger berpengalaman atau punya tujuan membuat blog hanya untuk sekedar menyalurkan hobi. Akan tetapi, hal itu akan menjadi masalah berat ketika blog yang belum mampu masuk sistem indeks Google itu dibuat untuk tujuan bisnis. Pasti pemilik blog akan pusing tujuh keliling apalagi blog sudah lama dibuat tapi masih saja diacuhkan oleh Google dan tidak pernah atau hanya sedikit saja tulisan di blognya muncul di halaman 1 Google dan itu pun ada di urutan 1 dari bawah pada 10 besar hasil pencarian. Lalu, bagaimana cara tercepat dan terbukti agar artikel/postingan blog diindeks oleh search engine/mesin pencari Google? Nah, berikut ini rangkuman beberapa trik rahasia mempercepat pengindeksan artikel oleh Google:


1. Segera tambahkan url blog yang baru diposting/diterbitkan atau artikel lama yang belum masuk indeks "search engine" ke sistem indeks Google dengan url: http://www.google.com/addurl. Lakukan 2X dalam seminggu agar Google mau "melirik" artikel blog yang kita kirimkan ke alamat tersebut. Jangan pernah mengirimkan url artikel yang sama setiap hari karena akan dianggap spam.


2. Silakan lakukan ping terhadap artikel yang baru diterbitkan ke situs Google ping seperti: www.demo.googleping.com, www.googleping.com, www.auto-ping.com, www.pingomatic.com, dan www.pingoat.net.


3. Alihkan sebagai Google (fetch as Google) artikel yang baru diposting lewat webmaster Google. Caranya: buka webmaster Google => klik url blog kita => klik indeks Google => klik ambil sebagai Google (fetch as Google).


4. Segera submit/kirim artikel yang baru dipublikasikan ke Google Plus untuk memperoleh backlink berkualitas. Makin banyak orang yang mengklik link artikel di Google+ tersebut maka besar harapan artikel baru muncul di halaman pencarian Google.


Lakukan tips dan trik jitu ini jika Anda sudah menjalankan cara cepat agar artikel terindeks Google yang sudah awam dibagikan oleh para master SEO seperti membuat judul dan konten artikel yang lain daripada yang lain alias unik tapi menarik dan berkualitas, blog walking untuk mencari backlink, membagikan artikel ke social media seperti Facebook dan Twitter atau ke social bookmark seperti Lintas.me dan Infogue.com atau pun social forum tapi hasilnya belum memuaskan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Belum Ada Komentar untuk "Trik Rahasia Ampuh Agar Artikel Cepat Terindeks Google"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top