Drummer Scorpions Dipenjara dan Dianggap Menghina Orang Islam ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Drummer Scorpions Dipenjara dan Dianggap Menghina Orang Islam

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Drummer Scorpions Dipenjara dan Dianggap Menghina Orang Islam

Drummer Scorpions Dipenjara dan Dianggap Menghina Orang Islam

Drummer Scorpion Dipenjara dan Dianggap Menghina Orang Islam - Satu lagi bukti bahwa alkohol bisa membuat seseorang berkata dan berbuat di luar batas. Hal itu terjadi pada James Kottak yang notabenenya merupakan penggebuk drum atau drummer grup band legendaris, Scorpions. Berdasarkan berita dari CNN Arabic dan Dailymail bahwa pemain drum Scorpions berusia 51 tahun berkebangsaan Amerika Serikat tersebut ditangkap dan dipenjara serta dikenai denda atas dakwaan mabuk di tempat umum. Menurut saksi mata bahwa James Kottak sedang dalam kondisi mabuk ketika berada di bandara. Saat itulah, dia mulai berkata dan berperilaku kurang ajar yang cenderung melecehkan umat Islam seperti menyebut orang Afganistan dan Pakistan sebagai orang Islam tidak berpendidikan sambil mengacungkan jari tengah dan menutup hidung saat berada di dekat kedua muslim tersebut. Selain itu, dia juga berperilaku tidak sopan dengan memamerkan celana dalam kepada banyak orang.

Pada saat di persidangan, James Kottak tidak mau mengakui bahwa dia telah menghina orang Islam. Katanya bahwa mustahil dia berkata jelek kepada orang Islam baik saat mabuk atau tidak. Akan tetapi, dia mengakui bahwa dia telah meminum minuman keras. Atas pengakuannya itu, dia dihukum penjara selama 1 bulan sejak 3 April 2014 dan didenda sebesar 2000 dirham atau rp 6.3 juta. Selain itu, dia juga terpaksa batal ikut konser Scorpions dalam rangka pembukaan acara balap mobil F1 pada tanggal 5 April 2014 di Bahrain.

Kelakuan drummer Scorpions tersebut membuat para penggemar grup musik yang terkenal dengan lagu Wind of Change menjadi kecewa. Pasalnya mereka menilai bahwa Scorpions dianggap sebagai grup band pembawa pesan perdamaian lewat lagu mereka tersebut.

Menurut laporan dari The National, koran lokal di Dubai memberitahukan bahwa James Kottak akan dibebaskan pada tanggal 3 Mei 2014 dan kemudian akan langsung dideportasi ke negara asalnya.
Belum Ada Komentar untuk "Drummer Scorpions Dipenjara dan Dianggap Menghina Orang Islam"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top