Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Pria Bodoh ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Pria Bodoh

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Pria Bodoh

Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Pria Bodoh

Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Pria Bodoh - Semua orang pasti setuju jika pria cerdas lebih mengagumkan khususnya bagi kaum hawa dibandingkan dengan pria bodoh karena pria cerdas memiliki pemikiran yang cemerlang dan bisa bisa diandalkan untuk memecahkan sebuah masalah. Oleh sebab itu, pria cerdas banyak disukai oleh orang termasuk para wanita. Selain itu, ada fakta baru yang menarik tentang pria cerdas, yaitu: pria cerdas jarang selingkuh. Kok, bisa ?

Pria Cerdas Jarang Selingkuh

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Satoshi Kanazawa dari London School of Economics, pria cerdas cenderung tidak suka berkhianat/selingkuh terhadap pasangannya. Ini merupakan hasil analisis baru yang menunjukkan tren sosial.

Pria Bodoh Suka Selingkuh

Peneliti di sebuah universitas di Inggris juga menemukan bahwa pria dengan IQ tinggi lebih setia kepada pasangannya dan selalu menjunjung tinggi nilai monogami dibandingkan dengan pria ber-IQ rendah. Dengan kata lain, pria cerdas lebih setia daripada pria bodoh.

Pria Lebih Cerdas Daripada Wanita

Fakta lain juga diperoleh oleh para peneliti, yaitu: hubungan antara moralitas seksual konvensional dan intelektualitas tidak tercermin pada wanita. Tidak ada bukti bahwa wanita yang mempunyai IQ tinggi memiliki sikap sama seperti pria ber-IQ tinggi.
Belum Ada Komentar untuk "Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Pria Bodoh"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top