Cara Mengatasi Limit Download di Tusfiles Menggunakan SSH ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Mengatasi Limit Download di Tusfiles Menggunakan SSH

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Mengatasi Limit Download di Tusfiles Menggunakan SSH

Cara Mengatasi Limit Download di Tusfiles Menggunakan SSH - Tusfiles.net adalah salah satu situs untuk upload dan download file yang banyak digunakan para pengguna internet. Kelebihan Tusfiles adalah tampilan situs yang sederhana dan ringan loadingnya. Ditambah lagi orang yang menyimpan file di Tusfiles bisa mendapatkan uang dollar. Caranya adalah file yang disimpan tersebut dibagikan kepada umum dan didownload orang. Di samping itu, Tusfiles juga memiliki kekurangan, yaitu: adanya pembatasan jumlah maksimal download atau limit download antara 500 MB sampai 1 GB/hari. Biasanya masalah limit download file di Tusfiles ini juga sering dialami oleh para pengguna internet dengan menggunakan SSH. Yang menyebalkan itu kita belum pernah mendownload satu file pun dalam jangka waktu 1 hari di Tusfiles malah diberitahukan bahwa kita sudah mendownload file di Tusfiles sampai batas jumlah download yang sudah ditetapkan. Hal itu terjadi karena kita menggunakan SSH gratis. Tentu hal ini sangat menyebalkan, bukan ?

Cara Mengatasi Limit Download di Tusfiles dengan SSH

Saya yakin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara mengatasi limit download di Tusfiles khususnya ketika menggunakan SSH. Oleh sebab itu, berkenaan dengan persoalan limit download di Tusfiles dengan menggunakan SSH ini, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan solusinya. Nah, berikut ini cara download file di Tusfiles dengan menggunakan SSH tanpa limit download yang harus Anda lakukan :

Pertama, silakan kunjungi situs atau alamat download file di Tusfiles misalnya https://www.tusfiles.net/ies0e50f3j5i. Nah, akan muncul tampilan Tusfiles seperti gambar di bawah ini :

Cara Mengatasi Download Limit di Tusfiles Menggunakan SSH

Keterangan gambar :

Untuk mendownload filenya, silakan hilangkan centang pada tulisan : "Use our download manager and get recommended downloads" dan klik tombol berwarna hijau di bawah tulisan : "Start download". 

Kedua, setelah kita klik tombol download maka akan muncul pemberitahuan dengan tulisan : "You have reached the download limit 5000 MB for last 1 days". Artinya adalah kita tidak bisa download file di Tusfiles karena mencapai limit download seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Download File di Tusfiles dengan SSH

Ketiga, cara mengatasi masalah limit download di Tusfiles tersebut, silakan lihat url file di kolom browser misalnya https://www.tusfiles.net/ies0e50f3j5i dan ubah kode www. menjadi z sehingga menjadi https://z.tusfiles.net/ies0e50f3j5i seperti contoh gambar berikut ini.

Cara Mendownload File di Tusfiles Memakai SSH

Keempat, akan mucul tampilan halaman file yang akan kita download di Tusfiles dengan url https://z.tusfiles.net/ies0e50f3j5i dan silakan hilangkan lagi tanda centang pada tulisan : "Use our download manager and get recommended downloads". Kemudian, silakan klik tombol download berwarna hijau di bawah tulisan : "Start download". Contoh gambar :

Cara Download Files di Tusfiles dengan SSH tanpa Limit Donwload

Kelima, setelah kita klik tombol download yang tersedia maka file yang kita download akan mucul dan siap untuk kita download. Artinya adalah kita tidak lagi mengalami masalah limit download file di Tusfiles saat memakai SSH. Buktinya adalah seperti contoh gambar berikut ini :

Cara Mudah Download File di Tusfiles Memakai SSH


Demikian cara mengatasi limit download file di Tusfiles ketika menggunakan SSH tanpa daftar dan login ke akun Tusfiles yang sudah terbukti manjur sampai saat ini. Silakan Anda coba cara di atas.

Catatan :
Bila cara ini tidak berhasil, Anda bisa memakai cara lain, yaitu : mendaftar dan login ke akun Tusfiles dan juga bisa menggunakan akun Facebook Anda agar untuk menghilangkan batas download di Tusfiles.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Limit Download di Tusfiles Menggunakan SSH"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top