Direct Inject Telkomsel Ultrasurf ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Direct Inject Telkomsel Ultrasurf

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Direct Inject Telkomsel Ultrasurf

Direct Inject Telkomsel Ultrasurf

Direct Inject Telkomsel Ultrasurf - Saya sudah selesai membuat tutorial menggunakan Multi-SSH pada postingan terdahulu. Sekarang saatnya berbagi inject lagi. Inject yang akan saya bagikan ini masih berupa inject Telkomsel sebab hanya Telkomsel yang enak diajak kompromi sekarang. Akan tetapi, inject Telkomsel kali ini sedikit berbeda dari inject yang sudah ada di blog ini di mana bisa berfungsi sebagai direct inject. Maksudnya adalah inject ini bisa langsung dipakai tanpa menggunakan Bitvise dan Proxifier atau sejenisnya. Hanya cukup digabungkan dengan Ultrasurf maka kita bisa menikmati internet gratis...tis...tis. Dalam dunia SSH dan gretongan inject seperti ini disebut juga sebagai direk kampret susu

Direct inject Telkomsel support Ultrasurf ini memiliki keunngulan dibandingakan inject Telkomsel biasa, yaitu : bisa dipakai tanpa pulsa dan tanpa kuota dan juga tidak perlu memakai SSH. Tentu hal ini lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi pecinta internet gratis. Selain itu, kecepatan upload dan downloadnya juga mantap. Nah, jika Anda sudah ingin mendownload direk kampret susu tersebut, saya sediakan linknya berikut ini : 


Klik Tombol Download Ini
Direk Kampret Susu

Cara menggunakan Inject Kampret Susu ini :

1. Buka inject dan klik tombol bertuliskan Maju.
2. Otomatis Ultrasurf aktif dan tunggu proses konek ke internet.

Bagaimana ? Apakah sudah paham cara memakainya ? Kalau belum, coba ulangi lagi cara di atas sampai konek. Bila tidak konek juga, mungkin jaringan internet di tempat Anda sedang mengalami gangguan.

Sekian dulu tulisan saya tentang Direct Inject Telkomsel Ultrasurf pada kesempatan kali ini dan saya harap postingan ini berguna bagi Anda yang membutuhkannya. Terima kasih atas kunjungan Anda.
Belum Ada Komentar untuk "Direct Inject Telkomsel Ultrasurf"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top