Cara Terjitu Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Terjitu Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Terjitu Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu

Cara Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu

Cara Terjitu Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu - Apakah kamu sedang mendekati seorang perempuan atau gadis pendiam dan pemalu dan kamu bingung bagaimana caranya untuk membuat dia suka kepada kamu alias memikat hati gadis pendiam dan pemalu tersebut ? Jika ya, ada baiknya kamu tahu bagaimana sebenarnya watak atau sifat seorang pendiam khususnya seorang perempuan.

Orang pendiam adalah orang yang tidak banyak bicara kepada orang lain dan biasanya akan dikuti oleh sifat pemalu. Mendekati seorang pendiam dan pemalu apalagi seorang perempuan adalah sangat sulit. Sebabnya adalah orang pendiam dan pemalu khususnya perempuan akan  selalu menjauh saat didekati oleh seorang apalagi banyak laki-laki karena dia merasa tidak nyaman ada di dekat laki-laki yang tak dikenalnya. Ekspresi wajahnya biasanya tampak gugup dan khawatir dan terlihat pucat saat didekati oleh laki-laki asing. Walaupun niat seorang laki-laki baik ingin berteman dengannya, biasanya perempuan tersebut akan tetap menjaga jarak dengan orang yang mencoba mendekatinya. Ada saja alasannya untuk meninggalkan laki-laki tersebut misalnya mau pulang, mau ke rumah keluarga, sedang sibuk, mau mengerjakan tuga, dan lain-lain. Istilahnya jangankan untuk menjadikannya sebagai pacar, untuk menjadikannya teman saja susah luar biasa. Terkadang sikapnya itu membuat laki-laki yang ingin berkenalan dengannya frustasi, kecewa dan mengambil kesimpulan bahwa perempuan pendiam dan pemalu itu angkuh apalagi perempuan tersebut cantik jelita.

Cara PDKT dengan Cewek Pemalu dan Pendiam

Sebenarnya kita tidak bisa menyalahkan seorang perempuan pendiam dan pemalu yang selalu menjauhi kita saat kita ajak berkenalan dan bicara berduaan karena itu memang sudah sifat orang pendiam dan pemalu. Mungkin kita yang salah strategi sehingga dia begitu. Seharusnya kita harus bersabar dan terus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk terus mendekatinya. Tepatnya pantang mundur sebelum mendapatkan apa yang kita inginkan. Pasti akan beda rasanya saat kita bisa berkenalan, berteman, dan kemudian bisa menjalin hubungan dengan seorang gadi pendiam dan pemalu. Selain itu, kita juga harus pandai-pandai mengatur siasat yang jitu dan mencari cara yang tepat untuk menaklukkan hatinya. Beberapa cara manjur yang bisa kita lakukan adalah sebagai berikut:

1. Komunikatif
Tips Ampuh PDKT dengan Cewek Pendiam dan Pemalu

Biasanya saat kita mendekati seorang perempuan pendiam dan pemalu kita ikut-ikutan diam seribu bahasa alias pasif. Hal inilah biasanya yang membuat perempuan tersebut merasa tidak nyaman kepada kita dan ingin meninggalkan kita segera. Sebaiknya kita tetap jadi diri sendiri alias jangan ikut-ikutan pendiam supaya perempuan tersebut tahu siapa sebenarnya kita. Ajaklah dia bicara untuk mencairkan suasana karena kalau menunggu dia untuk bicara adalah hal mustahil. Istilahnya kita pancing  dia untuk terbuka kepada kita dengan mengajaknya berbicara. Hal yang dibicarakan tak perlu hal yang penting atau serius karena akan menjadi kaku pembicaraan kita tersebut. Kita bisa bicara tentang hal-hal yang ringan dulu dan bersifat menghibur bagi perempuan tersebut. Akan tetapi, perlu diingat jangan juga kita terus yang bicara tanpa memberi dia kesempatan bicara. Cara agar dia mau bicara atau terjadinya pembicaraan dua arah (dialog) adalah dengan memulai pembicaraan dengan pertanyaan atau meminta sarannya karena bagaimana pun pendiamnya seseorang saat ditanya pasti akan menjawab.

2.Jenaka atau lucu
Cara Jitu Mendekati Cewek Pendiam

Jika kita terlahir sebagai orang jenaka atau punya bakat melawak ada baiknya kita gunakan jurus ini untuk membuat hati seorang gadis pendiam dan pemalu. Setiap manusia tidak terkecuali perempuan pendiam dan pemalu pasti sangat senang bila ada seseorang apalagi laki-laki yang baru dikenalnya menghiburnya dengan lawakan yang ringan dan mudah dicerna karena biasanya pikiran dan hati orang yang pendiam itu selalu memikirkan dan merasakan banyak hal yang berat atau serius khususnya masalah. Oleh sebab itu, kita perlu menghiburnya agar berkurang beban yang ada di pikirannya itu. Jika dia mulai terhibur, dia akan mulai merasa nyaman dengan kita.

3.Jadilah Sahabat yang baik dan bisa dipercaya
Cara Ampuh Memikat Hati Cewek Pemalu dan Pendiam

Orang atau perempuan pendiam dan pemalu biasanya tidak punya banyak teman apalagi sahabat karena dia tidak suka bergaul atau berkumpul dengan orang banyak dan hal itu membuat tidak banyak orang yang suka dengan orang yang pendiam. Walaupun tidak suka bergaul, orang atau perempuan pendiam dan pemalu biasanya tetap merasa kesepian dan sendirian. Dari lubuk hati mereka yang paling dalam pasti juga ingin punya teman atau sahabat yang mau berbagi kisah suka atau duka dengannya walaupun hanya dengan beberapa orang. Nah, sebagai langkah nyata kita yang ingin dekat dengan gadis pendiam dan pemalu cobalah kita menjadi sahabatnya dengan tujuan untuk membantunya mengatasi kesepian dan kesendiriannya itu. Pelahan tapi pasti dia akan menjadikan kita orang yang berharga baginya bila kita mau bersahabat dengannya.

4.Pandanglah wajahnya terutama matanya
Tips Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu

Tak bisa disangkal lagi bahwa bahwa tatapan mata adalah salah satu senjata paling ampuh untuk membuat sesorang menyukai kita. Rasa suka kita bisa diketahui oleh perempaun termasuk perempaun pendiam dan pemalu yang kita dekati ewat tatapan mata kita. Apalagi tatapan mata kita begitu tajam, menggoda hati, dan menenangkan hati perempuan tersebut. Oleh sebab itu, cobalah sering-sering memandang wajahnya terutama matanya dengan diiringi senyuman yang tulus untuk untuk menyampaikan pesan rasa suka kita kepadanya. Biasanya perempuan pendiam dan pemalu yang kita pandang itu akan tersipu malu dan hatinya terkesan dengan apa yang kita lakukan itu. Jika hal itu sudah terjadi, tanda awal bahwa dia juga mulai tertarik dengan kita. Teruslah berusaha meluluhkan hatinya dengan cara ini.

5. Romantis (mesra)
Cara Memikat Hati Gadis Pendiam

Setelah dia senang dipandang dengan diiringi senyuman, cobalah kita bersikap dan berkata dengan romantis kepada perempuan pendiam dan pemalu tersebut. Biar bagaimanapun perempuan pendiam dan pemalu itu tetaplah perempuan di mana sifat perempuan itu suka dipuji atau peka saat mendengar kata-kata yang menyentuh perasaannya misalnya kata-kata romantis. Saat seorang laki-laki berkata dengan romantis kepadanya, akan membuat hatinya berbunga-bunga dan tentu saja senang. Akan tetapi, perlu diingat juga agar jangan berlebihan karena kita bisa dianggap perayu atau tukang gombal.

Nah, demikian cara memikat hati gadis pendiam dan pemalu yang perlu dicoba bagi yang sedang berusaha untuk mendapatkannya. Semoga berhasil dan tercapai apa yang diinginkan.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Terjitu Memikat Hati Gadis Pendiam dan Pemalu"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top