Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram

Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram - Ada peribahasa yang berbunyi : "Banyak jalan menuju Roma". Peribahasa tersebut memiliki makna bahwa kesuksesan bisa didapatkan dengan berbagai cara. Jika tidak bisa meraih sukses dengan bakat dan kecerdasan, bisa menggunakan cara lain. Nah, tampkanya peribahasa ini sangat disadari betul dan dilakukan dengan baik oleh kebanyakan para artis dangdut di Indonesia pada masa kini. Artis dangdut sekarang rata-rata tidak memiliki suara yang bagus dan lagu-lagu mereka juga tidak booming di pasar musik tanah air. Akan tetapi, ternyata mereka tetap mampu menjadi terkenal dengan cara pintas. Salah satunya adalah memamerkan keindahan tubuh mereka dengan tujuan diperhatikan oleh orang banyak dan demi ketenaran. Rupanya jalan singkat tetapi ampuh ini pula yang ditempuh oleh Duo Serigala. Mereka menjadi trending topic sejak mereka memperkenalkan goyangan andalan mereka dengan nama goyang drible. Goyang tersebut diambil dari gaya orang bermain basket di mana seolah-olah sedang melakukan drible pada bola basket. Akibatnya bagian payudara mereka bergoyang naik dan turun. Namun, banyak orang menganggap Duo Serigala tersebut lebih pantas disebut sebagai goyang dada dan merupakan goyangan kontroversial. Sayangnya, kedua artis dangdut pendatang baru tersebut tetap berpegang teguh pada pendirian mereka untuk terus menampilkan goyang hot mereka. Mungkin mereka menyadari hanya itulah cara yang bisa membuat mereka ngetop apalagi lagu dangdut mereka tidak hits.

Goyang Drible Duo Serigala


Selain memakai goyang susu untuk mempopulerkan nama mereka, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang merupakan nama anggota Duo Serigala, juga tidak segan-segan memamerkan foto-foto panas mereka di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram di mana rata-rata foto mereka menonjolkan bagian buah dada mereka yang sangat besar (toket gede). Mereka berharap agar semakin mendapatkan popularitas di jagad hiburan tanah air dengan cara itu. Lalu, baru-baru ini salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri kembali membuat heboh dengan menyebarkan foto-foto syur di instragram. Pada foto tersebut tampak Pamela Safitri buka baju sehingga dada sebelah kanannya terlihat jelas. Namun, tidak lama foto topless tersebut dihapus lantaran dianggap bukan dilakukan atau disebarkan secara sengaja oleh Pamela Safitri. Menurut informasi dari manajemen Duo Srigala yang dikutip oleh berbagai situs berita bahwa foto hot Pamela Safitri di Instragram itu telah dibajak oleh hacker. Terlepas benar atau tidaknya pernyataan dari pihak Duo Serigala itu, banyak pihak menduga bahwa foto itu memang sengaja dipublikasikan dengan tujuan mencari sensasi. Selain itu, sejak Jum'at, 10 April 2015 berita tentang Pamela Safitri pamer payudara di Instagram ini terus menjadi buah bibir (trending topic) di Indonesia khususnya di dunia maya dan bahkan juga di negara tetangga, Malaysia. Berikut ini buktinya :

Foto Syur Pamela Safitri Populer di Malaysia

Pada foto di atas terlihat kabar mengenai foto syur Pamela Safitri menjadi salah satu artikel populer pada blog milik orang Malaysia.

Bagi Anda yang belum tahu yang mana dan seperti apa penampilan Pamela Safitri sehari-hari, bisa melihat beberapa foto pribadinya berikut ini :


Pamela Safitri Toge
Bagaimana ? Besar dan menonjol, bukan ? Anda pasti tahu apa yang terlihat besar dan menonjol pada foto di atas. Kaos ketat yang dipakainya sangat cocok dengan bentuk badan dan dadanya yang montok.

Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala

Lagi dan lagi tampak toge Pamela Safitri menyembul ke mana-mana dari balik bra yang dia pakai dan sepertinya dia sangat bahagia mempertontonkan dua aset berharganya. 

Pamela Safitri Tidur

Beginilah foto artis ketika sedang tidur dan tidak jauh berbeda dengan orang yang bukan artis tetapi ada sedikit bedanya. Artis kalau tidur masih telihat sedap dipandang mata apalagi artis cewek bertubuh seksi yang lagi tertidur. Huhui !

Pamela Safitri Pamer Payudara

Kelihatannya badan Pamela kepanasan makanya cuma pakai BH dan mungkin juga dia berniat menunjukkan dua bukit indah miliknya. Wah...wah...wah...benar-benar parah !

Perhatian : 

Jika Anda belum memiliki dan ingin melihat foto-foto sensual Pamela Safitri tanpa sensor dan juga ingin tahu akun asli official Facebooknya, silakan tulis alamat email Anda di kotak komentar di bawah postingan ini. Akan saya kirim foto hot Pamela Safitri Duo Srigala di Intagram ke email Anda sekalian. Saya jamin email Anda semua aman sebab saya aktifkan moderasi komentar sehingga orang lain tidak bisa melihat alamat email Anda tersebut kecuali saya. Setelah saya lihat dan kirim filenya ke email Anda itu, akan saya hapus komentar Anda yang belum saya terbitkan atau masih tertunda untuk diterbitkan. Terima kasih atas perhatian Anda.

Info Terbaru :

Karena saya tidak sanggup melayani satu persatu pesan yang saya terima di email saya dan juga karena laptop saya rusak parah (mungkin karena kebanyakan dosa bokep kali, ya) makanya saya tidak melayani inbox lagi. Oleh sebab itu, banyak email yang tidak saya balas. Sebagai gantinya adalah saya sediakan link download gratis foto panas (hot) Pamela Safitri Duo Srigala tanpa sensor berikut ini :


15 komentar

Sudah ane bagikan bagi pemohon yang mencantumkan email sebab demi keamanan dan kerahasiaan. Kalau ane muat secara terang-terangan bisa bahaya. Hehehehe ! Kalau merasa belum dapat kiriman dari ane, bisa konfrimasi ulang alamat emailnya sebab bisa saja salah tulis emailnya.

Apa yang agan harapkan dan inginkan sudah ane berikan. Jadi, sekarang tolong jangan disebarkan secara buka-bukaan sebab agan sekalian bisa berhadapan dengan hukuman kurungan. Cukup agan nikmati sendirian atau cukup dikasih sama teman dengan perjanjian seperti yang sudah ane sebutkan. Paham, kan ?

Kasi photonya yg tanpa sensor om

Gan, tolong kirim ke email ane foto-foto Pamela Safitri yang lagi buka baju. Mau lihat sebentar aja, gan.

Kasih alamat email ente biar ane kirim filenya segera tapi harus janji jangan menyalahkan ane kalau ente teler mulai kepala atas sampai kepala bawah.

Silakan cantumkan email, gan. Nanti, ane kirim lewat email saja biar aman.

Bang, bisa aku minta juga foto bugil Pemala Safitri Duo Srigala ? Pengen banget lihat bagaimana gambar artis tanpa baju. Hehehehe !

gan gimana caranya,minta potonya gan

Siapkan dulu alamat email biar saya kirim foto-foto hot 2 Serigala, mas bro.

Ayo, siapa lagi yang mau ? Mumpung belum saya hapus gambar-gambarnya. Namun, saya minta Anda semua wajib menanggung resiko masing-masing. Jangan menyalahkan saya jika terjadi sesuatu pada burung di celana Anda. Intinya saya tidak mau jadi kambing hitam sebab saya bukan kambing apalagi berwarna hitam. Hehehehe !

Maaf, semnetara ini saya tidak bisa mengirim file-nya sebab komputer saya sedang rusak. Silakan minta pada orang yang berkomentar di atas.

Ini penyanyi dangdut atau artis PSK online ? Pamer susu aja terus. Apa enggak malu toket gede tapi busuk dah hitam kayak comberan gitu.

15 Komentar untuk "Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top